SMP N 1 KUNDURAN

SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH

Menuju Sekolah Bermutu

UNGGUL K., ST

TIK SMP N 1 KUNDURAN

"EDIT Foto Keren..!!"

Kemdikbud "Info UKG"

Info terkini " KESEHATAN "

Resep Masakan Indonesia "TERBARU"

Kagem mbikak " Face Book "

SMS "GRATIS TENAN"

"RAMALAN"

21.03 | Author: BLOG-UNGGUL-TIK-SMP N 1 KUNDURAN

Aktifkan Fitur Rekaman CD pada Win-XP

XP dilengkapi dengan fitur CD-copy builtin yang tidak banyak orang yang sadar. Meskipun hampir setiap orang memiliki / nya favoritnya CD-salinan perangkat lunak untuk tetap dengan, masih baik untuk tahu tentang fitur dari Windows XP CDR. Anda akan menemukan sangat berguna ketika Anda datang ke PC lain yang tidak memiliki perangkat lunak CD-menyalin, dan Anda tidak bisa hanya menginstal software favorit Anda untuk itu. Dengan fitur ini, Anda dapat menulis beberapa data atau file MP3 ke CD / DVD, atau menghapus re-writable CD / DVD.
Sebelum Anda dapat membakar CD / DVD atau menghapus disk re-writable, Anda harus mengaktifkan fitur perekaman CD. Artikel ini akan menunjukkan langkah-langkah bagaimana melakukannya ...
Dari Desktop, klik-ganda pada "My Computer".
Klik kanan pada Drive CD dan pilih "Properties". 
Pilih tab "Recording" kemudian pilih opsi "Aktifkan rekaman CD pada drive ini" dan pilih "Tercepat" untuk kecepatan menulis. 
Klik "OK".
CD Drive Anda sekarang dikonfigurasi dengan fitur built-in CD Recording diaktifkan.
|
This entry was posted on 21.03 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:


http://4.bp.blogspot.com/-A7M9Y087VyU/TOEGx2SguCI/AAAAAAAABGw/gTzKReIhj_0/s1600/str4.gif