SMP N 1 KUNDURAN

SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH

Menuju Sekolah Bermutu

UNGGUL K., ST

TIK SMP N 1 KUNDURAN

"EDIT Foto Keren..!!"

Kemdikbud "Info UKG"

Info terkini " KESEHATAN "

Resep Masakan Indonesia "TERBARU"

Kagem mbikak " Face Book "

SMS "GRATIS TENAN"

"RAMALAN"

22.01 | Author: BLOG-UNGGUL-TIK-SMP N 1 KUNDURAN

ANVI SMART DEFENDER ANTIVIRUS ALL IN ONE

ANVI SMART DEFENDER ANTIVIRUS ALL IN ONE

Free Software. Sebagai pengguna komputer ataupun laptop tentunya kita butuh softaware perlindungan dari serangan virus, trojan, malware ataupun spyware. Banyak antivirus yang menawarkan perlindungan bagi komputer/laptop dari serangan virus,  trojan, malware ataupun spyware baik yang freeware(gratis) ataupun shareware(berbayar). Kita tentunya sudah mengenal antivirus Avira, AVG, Kaspersky, Avast, Norton, dll.

Pada postingan ini akan penulis review antivirus gratis yang cukup bagus namanya Anvi Smart Defender. Mungkin bagi teman-teman asing dengan nama antivirus ini. Oke..langsung saja inilah fitur yang ada dalam Anvi Smart Defender.

  • Powerfull guard – Anvi Smart Defender mendeteksi dan menghentikan ancaman terbaru dan serangan paling berbahaya. Mengintegrasikan beberapa penjaga (Privacy Guard, Startup Guard, Process Guard, Behavior Guard, Files Guard), stop dan block malware.
  • Fast &Light Scan – Anvi Smart Defender dengan smart engine scan dan mendeteksi malware terbaru dalam cara yang cepat, ringan, dan efektif. Ini tidak akan mengganggu pekerjaan anda saat scaning, dan biarkan berjalan dalam background.
  • Innovative Cloud Computing Technology – Anvi Smart Defender mengadopsi teknologi komputasi awan kreatif untuk memberikan PC anda mendapatkan perlindungan lebih.
  • Menambahkan Perawatan PC – Selain melindungi PC anda dari malware, Anvi Smart Defender mengoptimalkan komputer anda dalam beberapa aspek (System Optimize, Registry Fix, Privacy Cleaner, Memory Sweep, and Disk Defragment)
Kalau boleh dibilang inilah antivirus all in one karena selain menjaga komputer dari serangan virus,  trojan, malware ataupun spyware, Anvi Smart Defender juga memberikan fitur perawatan untuk komputer. Dan yang lebih penting antivirus ini freeware alias gratis.
|
This entry was posted on 22.01 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:


http://4.bp.blogspot.com/-A7M9Y087VyU/TOEGx2SguCI/AAAAAAAABGw/gTzKReIhj_0/s1600/str4.gif