SMP N 1 KUNDURAN

SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH

Menuju Sekolah Bermutu

UNGGUL K., ST

TIK SMP N 1 KUNDURAN

"EDIT Foto Keren..!!"

Kemdikbud "Info UKG"

Info terkini " KESEHATAN "

Resep Masakan Indonesia "TERBARU"

Kagem mbikak " Face Book "

SMS "GRATIS TENAN"

"RAMALAN"

20.35 | Author: BLOG-UNGGUL-TIK-SMP N 1 KUNDURAN

Download Soal-Soal TIK

Bagi Anda penggemar soal-soal gratisan, kini saya sudah membuatkan subdomain khusus download soal. Namun saya baru bisa menyediakan untuk mata pelajaran TIK. Maklum saya mengajar TIK, sehingga koleksi yang saya sediakan adalah soal-soal TIK saja. Tidak menutup kemungkinan, jika memiliki waktu longgar saya juga akan menyediakan subdomain khusus download soal-soal matematika.
Semoga soal-soal berikut tidak akan menjadi “sampah”.

Dalam dunia internet, menurut saya tidak ada ada yang bisa disebut sampah. Sebuah informasi di internet akan menjadi berguna bila kita bisa manfaatkan dengan baik. Pada prinsipnya tidak ada sesuatu yang sempurna. Kalau kita ingin idealis ya … tidak mungkin. Semua memiliki kelemahan. Saya juga mohon maaf kepada para pengunjung blog ini apabila ada hal-hal yang kiranya tidak berkenan atau salah dan tidak sesuai dengan yang Anda harapkan. Saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk membuat dan menghabiskan banyak waktu untuk blog ini. Sekali lagi, semoga informasi yang tersedia di blog ini bisa bermanfaat bagi Anda.
Prinsip saya, jika ada yang salah, sebaiknya tidak jangan Anda gunakan, sebaliknya jika bermanfaat gunakanlah untuk kepentingan Anda belajar dan memajukan pendidikan di Indonesia.
|
This entry was posted on 20.35 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:


http://4.bp.blogspot.com/-A7M9Y087VyU/TOEGx2SguCI/AAAAAAAABGw/gTzKReIhj_0/s1600/str4.gif