SMP N 1 KUNDURAN

SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH

Menuju Sekolah Bermutu

UNGGUL K., ST

TIK SMP N 1 KUNDURAN

"EDIT Foto Keren..!!"

Kemdikbud "Info UKG"

Info terkini " KESEHATAN "

Resep Masakan Indonesia "TERBARU"

Kagem mbikak " Face Book "

SMS "GRATIS TENAN"

"RAMALAN"

17.26 | Author: BLOG-UNGGUL-TIK-SMP N 1 KUNDURAN

Kumpulan Soal UN | Prediksi Soal UN SD, SMP, SMA 2012

Kumpulan Soal UN | Prediksi Soal UN SD, SMP, SMA 2012.  Pada pembahasan yang telah lalu saya pernah berbagi banyak tentang Soal UN 2012 dan Prediksi Soal UN SMP tahun ini. Tentunya berbagai persiapan kini telah dilakukan oleh para siswa yang tahun ini akan menghadapi ujian nasional. Wew .. Ndak perlu parno banget. Setiap orang yang pernah bersekolah dengan normal di Indonesia akan menghadapi ujian nasional. Ini sebagai salah satu bentuk standarisasi kualitas dan pencapaian target pendidikan yang telah ditetapkan pemerintah.

Kumpulan Soal UN

Kumpulan Soal UN ini saya kumpulkan dari berbagai referensi. Ada yang dari soal ujian nasional tahun sebelumnya, ada juga yang berupa prediksi dari soal-soal ujian nasional yang akan diujikan. Pada tahun 2012 ini, ujian nasional untuk tingkat SMA akan dilaksanakan pada 16 – 19 April. Itu artinya persiapan yang dapat dilakukan oleh siswa SMA paling lama adalah tiga setengah bulan. Tentu saja setiap siswa harus mampu memanfaatkan waktu dengan baik. Kalau tidak, bisa tergilas, ketinggalan.
Kumpulan Soal UN ini saya letakkan di beberapa tempat, ada yang langsung pada hosting gratisan wordpress. File yang terletak di wordpress ini sangat mudah didownload. Hanya dengan sekali klik, maka file tersebut akan menjadi milik Anda. Berbeda sedikit dengan yang terletak di 4shared, kita harus menunggu selama 20 detik jika tidak terdaftar sebagai member premium.
Oke. Berikut ini link yang dapat sahabat gunakan untuk mendownload kumpulan soal UN pada tahun-tahun sebelumnya. Semoga ini bisa bermanfaat dalam membantu memahami soal dan menyelesaikan rangkaian pertanyaan ini dengan jawaban yang paling benar. Jangan lupa untuk selalu melatih diri menjawab soal UN dengan benar dalam waktu 120 menit. Semakin sering sahabat berlatih, maka semakin besar kemungkinan untuk lulus dalam ujian nasional secara lebih mudah.
Berikut ini link downloadnya :
Nah, semoga bisa bermanfaat. Jangan lupa, kunci kesuksesan seseorang dalam setiap ujian itu ada 3. Berusaha maksimal, berdoa setiap saat dan tawakkal pada Tuhan setelah semuanya berlaku. So, tetap semangat belajar! Oke?! Kumpulan Soal UN | Prediksi Soal UN SD, SMP, SMA 2012.
|
This entry was posted on 17.26 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:


http://4.bp.blogspot.com/-A7M9Y087VyU/TOEGx2SguCI/AAAAAAAABGw/gTzKReIhj_0/s1600/str4.gif