SMP N 1 KUNDURAN

SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH

Menuju Sekolah Bermutu

UNGGUL K., ST

TIK SMP N 1 KUNDURAN

"EDIT Foto Keren..!!"

Kemdikbud "Info UKG"

Info terkini " KESEHATAN "

Resep Masakan Indonesia "TERBARU"

Kagem mbikak " Face Book "

SMS "GRATIS TENAN"

"RAMALAN"

22.14 | Author: BLOG-UNGGUL-TIK-SMP N 1 KUNDURAN

15 tema windows seven wajib download, gratis..!!

 Mau ganti tema windows….?? , jika seumur-umur anda nggak pernah ganti baju, kira-kira apa tanggapan orang-orang disekitar anda…?? nah coba logika yang sama anda terapkan kepada windows seven anda, sekali-kali diganti dong tema windows seven-nya, jangan cuma itu-itu mulu, kan gak gahol gitchu loch…..:D,
berikut ini saya rangkumkan 15 tema windows seven yang bisa anda download secara gratis, yah siapa tau themes windows yang bisa anda download secara gratis ini bisa mengusir kebosanan anda dan membuat moods anda semakin baik…:)
oh ya sebelum anda menginstall themes-themes berikut anda harus membaca ini dulu agar themes gratis tersebut bisa diinstall pada komputer anda.

1. Tema Windows SDB


tema windows sdb
tema satu ini memang terlihat simpel namun cantik, dengan berbagai pilihan warna yang akan memanjakan mata anda, dengan tema ini anda bisa gonta-ganti warna windows aero tiap hari, jadi nggak bakalan bosen deh….

2. PDC Longhorn


longhorn adalah codename terdahulu untuk windows vista, jadi ya tidak heran jika tema diatas sedikit mengingatkan anda akan windows vista, pendahulu windows seven.

3. Lohanna VS


tema yang terlihat anggun dan elegan, di kombinasikan dengan warna hijau yang menyejukkan pandangan mata anda.

4.Clear Glass 7


“bersih bening seperti tanpa kaca…” sepertinya itulah slogan yang cocok untuk tema windows seven yang satu ini, download tema gratis diatas dan rasakan kebeningannya…

5. Leopard Dark Basic & Glass


tema windows leopard
bagi anda pecinta apple, tema gratis satu ini patut anda coba, dan rasakan sensasi leopard OS pada windows seven anda

6. Glow Air


tema windows glow
tema windows seven gratis satu ini mirip dengan tampilan MS Office , bentu style baru, jumplist baru dan start button baru , tentu akan lebih menyegarkan mata anda.

7. Elegant Glass


tema windows elegant
tema yang benar-benar elegan dan seperti kaca, awas pecaaah……:D

8. Sonye Theme

tema windows seven dengan tampilan elegan gaya baru, lihat saja start buttonnya tuh……

9. Soft7

tema windows yang satu ini terlihat lembut sesuai dengan namanya, kombinasi warna biru pada color schemenya dijamin akan menyejukkan pandangan anda

10. Seven Breeze Port

tema windows berikut akan tampak keren pada desktop anda, dengan warna dominan biru akan menyejukkan tampilan windows seven anda, tema windows ini terdiri dari explorer.exe yang sudah dimodifikasi, shell32.dll yang sudah dimodifikasi dan ORB image (itulah logo windows yang ada distart menu yang warna bulet itu….

11. elan

tema windows elan
efek kaca gelap pada tema windows seven elan, wooowww….gak nahan……..

12. Darth Vader


tema windows star wars
tema windows yang satu ini khusus bagi anda pecinta film star wars , terutama penggila tokoh darth vader , keren abis…..

13. Q’s Counter Elements 7


tema windows qc counter
tema windows seven gratis yang satu ini akan membuat suasana desktop anda menjadi hangat, coba saja pasang tema windows seven ini sambil menyeruput secangkir teh hangat disore hari (ehh…nyambung ya…???)

14. Colors 2.0


tema windows dengan pilihan warna warni yang menejukkan hati, download gratis dan pasang pada desktop anda

15. 2beFine Classic


tema windows gratis yang tampak simpel, tapi diamin bakal bikin kagum temen-temen anda yang ngeliatnya, dijamin kepengen deh temen-temennya….
nah itu tadi daftar 15 tema windows seven yang bisa anda download secara gratis.
semoga bermanfaat
wassalam….
|
This entry was posted on 22.14 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:


http://4.bp.blogspot.com/-A7M9Y087VyU/TOEGx2SguCI/AAAAAAAABGw/gTzKReIhj_0/s1600/str4.gif