SMP N 1 KUNDURAN

SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH

Menuju Sekolah Bermutu

UNGGUL K., ST

TIK SMP N 1 KUNDURAN

"EDIT Foto Keren..!!"

Kemdikbud "Info UKG"

Info terkini " KESEHATAN "

Resep Masakan Indonesia "TERBARU"

Kagem mbikak " Face Book "

SMS "GRATIS TENAN"

"RAMALAN"

07.25 | Author: BLOG-UNGGUL-TIK-SMP N 1 KUNDURAN

MENINGKATKAN EKUALISER MP3

Memiliki file mp3 dengan kualitas ekualiser yang bagus adalah dambaan setiap peminat musik. Akan tetapi, apabila kita mendownload file mp3 tersebut dari internet, maka file yang kita download tersebut sebenarnya sudah pun di kurangi kualitas suaranya sehingga bitrate dan ekualisernya tidak sama dengan yang original. Inilah salah satu alasan, kenapa kita harus membeli file mp3 yang original agar mendapatkan kualitas musik yang asli dan memuaskan.
Tapi, anda jangan khawatir dulu, sebab MAJALAH INTERNET anda ini, akan memberikan solusi pada anda agar kualitas dan kuantitas sebuah musik yang anda minati tidak kalah dengan kualitas musik yang original.
MP3 DOCTOR adalah sebuah utilitas untuk mengedit, mengubah, dan memaksimalkan kualitas musik mp3. Anda bisa mengubah ekualiser suara menjadi seperti yang anda inginkan, bahkan dalam software ini sudah dibekalkan fitur-fitur ekualiser yang langsung bisa anda terapkan pada musik anda.
Anda bisa mengganti bitrate mp3 seperti yang original (192 kbps) dan juga mengedit kualitas suara mp3 melalui menu ekualiser. Jadi, apabila anda mempunyai sebuah lagu yang rusak kualitasnya, bisa langsung anda gunakan software ini untuk menanganinya.
Fitur fitur dari mp3 doctor adalah sebagai berikut;
1.Anda bisa menstandarisasi tingkat volume, sample rate, kualitas mp3 dan lain lain pada semua koleksi mp3 anda, hanya dengan satu klik saja.
2.Mengoptimalkan setiap file untuk mendapatkan kualitas suara yang terbaik.
3.Trim atau menghapus timbal-diam akhir dari mp3 anda
4. Dan masih banyak lagi fitur fitur menarik yang bisa anda coba sendiri.
Untuk mendapatkan software ini, anda bisa langsung download DI SINI
Akhir kata, dukung terus majalah internet dengan meninggalkan komentar dan memberikan reaksi di majalah intenet kesayangan anda ini.
Semoga Bermanfaat.
|
This entry was posted on 07.25 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:


http://4.bp.blogspot.com/-A7M9Y087VyU/TOEGx2SguCI/AAAAAAAABGw/gTzKReIhj_0/s1600/str4.gif