SMP N 1 KUNDURAN

SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH

Menuju Sekolah Bermutu

UNGGUL K., ST

TIK SMP N 1 KUNDURAN

"EDIT Foto Keren..!!"

Kemdikbud "Info UKG"

Info terkini " KESEHATAN "

Resep Masakan Indonesia "TERBARU"

Kagem mbikak " Face Book "

SMS "GRATIS TENAN"

"RAMALAN"

06.08 | Author: BLOG-UNGGUL-TIK-SMP N 1 KUNDURAN

Paket Internet Kuota++ dan Internet Tri AON (Always ON)

Sebuah inovasi baru dalam layanan internet three, dengan hadirnya dua Paket Internet Three Terbaru yakni Kuota++ dan Paket Internet AON atau Always On. Sesuai namanya paket internet Always On ini khusus bagi Anda yang ingin selalu internetan dengan menggunakan kartu Tri.
Paket Internet Kuota++ ataupun Paket Internet Three AON (Always ON) keduanya bisa diaktifkan lewat menu *234# langsung dari ponsel Anda.
Anda tinggal memasukan 1 jika ingin berlangganan paket Internet Always ON, atau 2 untuk Paket Kuota++, sangat mudah dan cepat.

Untuk paket internet Three AON tersedia dalam beberapa pilihan diantaranya adalah
paket
1 : Rp 10ribu (1 bulan),
2 : Rp 35ribu (6 bulan) dan
3 : Rp 50ribu (1 tahun).
Paket Always On diberi kuota 50MB per bulan, jika kuota telah habis, Anda masih bisa mengakses secara gratis 10 website seperti Facebook, Google, kaskus, klikbca, kompas, tokobagus, okezone, vivanews dan Detik juga chatting gratis di FB, YM, AOL ataupun ICQ.

Sedangkan Paket Internet Three Kuota++ tersedia dalam 2 pilihan yakni :
•    Kuota ++ Regular (ini artinya Anda harus mengaktifkan dulu Paket  Regular (seperti 35ribu, 50ribu ataupun 75ribu per bulan) ataupun Paket Always ON. Paket Kuota ++ Regular tersedia dalam beberapa pilihan yaitu 5ribu (100MB), 35ribu (700MB), 1,25GB (50ribu) dan 3GB (100ribu), paket kuota ++ Regular ini bisa dipakai kapan saja selama 24 jam, baik siang maupun malam
•    Kuota ++ Kenyang Download (Anda harus mengaktifkan dulu paket kenyang download) tersedia dalam beberapa pilihan yaitu diantaranya 5ribu untuk kuota 500MB, 10ribu untuk kuota 1.5GB sampai kuota 10GB dengan harga 50ribu.  Paket Kuota ++ Kenyang Download hanya bisa dipakai pada jam 12 malem sampai jam 6 pagi.

Dan untuk mendaftar internet three AON silahkan call *234# langsung dari hp dan pilih paket yang sesuai dengan keinginan .....

Setelah mendaftar langsung saja ke TKP, buat pengguna hp setting konfigurasi dengan :
- Apn : 3gprs
- User : 3gprs
- Homepage : http://internet.tri.co.id
- Proxy dan Port : kosong

Dan untuk Settingan Modem :

- Dial up : *99#
- Apn : 3gprs
- Lainnya kosongin semua

Setting MozilaFirefox :

Option - Advance - Network - No Proxy

Paket Always On ini hanya diberi kuota sebesar 50MB per bulan 10 RIBU
|
This entry was posted on 06.08 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:


http://4.bp.blogspot.com/-A7M9Y087VyU/TOEGx2SguCI/AAAAAAAABGw/gTzKReIhj_0/s1600/str4.gif