SMP N 1 KUNDURAN

SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH

Menuju Sekolah Bermutu

UNGGUL K., ST

TIK SMP N 1 KUNDURAN

"EDIT Foto Keren..!!"

Kemdikbud "Info UKG"

Info terkini " KESEHATAN "

Resep Masakan Indonesia "TERBARU"

Kagem mbikak " Face Book "

SMS "GRATIS TENAN"

"RAMALAN"

22.23 | Author: BLOG-UNGGUL-TIK-SMP N 1 KUNDURAN
Cara Main Texas Holdem Poker FB di HP

Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit


Mungkin bagi orang yang udah tau tentang game facebook bernama “texas holdem poker” sudah pasti mengerti bagaimana rasa kecanduan yang muncul akibat main game ini, mungkin para gamer poker di facebook menginginkan agar chips nya banyak dan dapat “di cairkan” aliasa di jual, sampe-sampe rela ber-jam-jam di depan komputer buat main poker di facebook.
Tapi pasti gak semua orang bisa selalu berjam-jam main texas holdem poker di facebook kan. Nah, kali ini ada cara untuk agar pemain game poker di facebook dapat main game kesukaan nya ini secara mobile :) . Namun hanya bisa dijalankan pada Jenis ponsel I Phone, dan untuk hp yang bermerk sony ericsson, nokia dan blackberry belum di keluarkan.
Artikel ini pasti adalah artikel yang mungkin paling di tunggu-tunggu oleh para candu poker, kita hanya perlu mendownload aplikasi/software untuk main texas holdem poker di facebook, nama aplikasi ini adalah “Live Poker”.

silahkan download pada link  http://itunes.apple.com/WebObjects/MZStore.woa/wa/viewSoftware?id=295913419&mt=8, tapi download nya agak ribet, mesti registrasi dulu.
|
This entry was posted on 22.23 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:


http://4.bp.blogspot.com/-A7M9Y087VyU/TOEGx2SguCI/AAAAAAAABGw/gTzKReIhj_0/s1600/str4.gif