SMP N 1 KUNDURAN

SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH

Menuju Sekolah Bermutu

UNGGUL K., ST

TIK SMP N 1 KUNDURAN

"EDIT Foto Keren..!!"

Kemdikbud "Info UKG"

Info terkini " KESEHATAN "

Resep Masakan Indonesia "TERBARU"

Kagem mbikak " Face Book "

SMS "GRATIS TENAN"

"RAMALAN"

21.44 | Author: BLOG-UNGGUL-TIK-SMP N 1 KUNDURAN

Mengubah Warna Rambut Dengan Adobe Photoshop



Mengubah atau mengganti warna rambut dengan photoshop tidaklah sulit, cukup dengan software adobe photoshop yang anda punya, maka semuanya dapat terjadi, mulai dari mengganti wajah pada foto sampai mengganti atau merubah warna dan gaya rambut pada foto/image.

Saya harap semoga artikel Mengubah Warna Rambut Dengan Adobe Photoshop Ini dapat berguna untuk pembaca setia http://koskomputer.blogspot.com.

Pada Tutorial ini akan dijelaskan bagaimana cara mempercantik rambut. Yaitu dengan menambahkan kilau dan mengganti warna cat rambut.

Buka sebuah file foto yang akan kita edit rambutnya.


Untuk menambahkan kilau rambut gunakan Dodge Tool (O) dan sapukan kuasnya dibagian rambut yang ingin dibuat lebih berkilau, untuk meningkatkan ketajaman tekstur rambut gunakan Sharpen Tool sapukan dibagian rambut yang ingin diperjelas teksturnya.


Untuk mengganti warna rambut kita buat sebua layer baru ctrl+shift+N. Pada layer baru tersebut gunakan Brush Tool (B)untuk melukis pada rambut dengan warna yang kita inginkan, setelah itu pada pallete layer ubah blending mode menjadi overlay dan ubah opacitynya sekitar 60%.


Tahap terakhir gunakan filter blur agar warna membaur dengan rambut >Filter>Blur>Gaussian Blur..

Selesai deh Tutorial nya


Semoga Bermanfaat ^^
|
This entry was posted on 21.44 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:


http://4.bp.blogspot.com/-A7M9Y087VyU/TOEGx2SguCI/AAAAAAAABGw/gTzKReIhj_0/s1600/str4.gif