SMP N 1 KUNDURAN

SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH

Menuju Sekolah Bermutu

UNGGUL K., ST

TIK SMP N 1 KUNDURAN

"EDIT Foto Keren..!!"

Kemdikbud "Info UKG"

Info terkini " KESEHATAN "

Resep Masakan Indonesia "TERBARU"

Kagem mbikak " Face Book "

SMS "GRATIS TENAN"

"RAMALAN"

21.40 | Author: BLOG-UNGGUL-TIK-SMP N 1 KUNDURAN
Daftar Honorer K-2 2012
Tes untuk Tenaga Honorer Kategori dua (K II)  rencananya dilaksanakan  pada April 2013. Guna pelaksanaan  tes ini, konsorsium perguruan tinggi negeri (PTN) akan membuat soal dan menilai hasil tesnya. Terkait hal ini, instansi pemerintah  di pusat dan daerah harus melakukan pendataan tenaga honorer K II di unit kerjanya serta melaporkannya ke Badan Kepegawaian Negara (BKN). Sebelum pelaksanaan tes ini akan dilakukan pemeriksaaan kelengkapan administrasi, dan akan diterbitkan di web resmi BKN dan web instansi masing-masing instansi yang memenuhi kriteria.
Berdasar kabar dari beberapa media online terpercaya, bulan Juli 2012 akan di publikasikan list daftar tenaga honorer K2 untuk uji publik tapi kenyataannya sampai sekarang belum dipublikasikan. Keadaan ini membuat tenaga honorer K2 semakin resah dengan kabar yang tidak pasti ini. Kami berharap pemerintah melalui bkn segera mempublikasikan daftar nama tenaga honorer K2 untuk persiapan mereka dalam menghadapi test tertulis yang akan di laksanakan pada bulan April 2013.
Di bawah ini link daftar nama tenaga honorer K2 :
DAFTAR TENAGA HONORER KATEGORI II
Keterangan : 
Untuk saat ini link menunggu data resmi dari BKN
Lihat Juga :
DAFTAR TENAGA HONORER KATEGORI I
|
This entry was posted on 21.40 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:


http://4.bp.blogspot.com/-A7M9Y087VyU/TOEGx2SguCI/AAAAAAAABGw/gTzKReIhj_0/s1600/str4.gif