SMP N 1 KUNDURAN

SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH

Menuju Sekolah Bermutu

UNGGUL K., ST

TIK SMP N 1 KUNDURAN

"EDIT Foto Keren..!!"

Kemdikbud "Info UKG"

Info terkini " KESEHATAN "

Resep Masakan Indonesia "TERBARU"

Kagem mbikak " Face Book "

SMS "GRATIS TENAN"

"RAMALAN"

20.06 | Author: BLOG-UNGGUL-TIK-SMP N 1 KUNDURAN

SKHUN Sementara 2012 dgn Aplikasi Excel 2003

Pengumuman kelulusan SMP se Kab. Pati baru saja diterimakan hari ini, Sabtu tanggal 2 Juni 2012, tentu saja kesibukan Panitia Ujian Nasional tertuju pada form daftar nilai yang akan dibuat dan dimasukkan ke dalam SKHU Sementara. Seperti pada tahun pelajaran 2010/2011 sebelumnya, Ijasah dan SKHUN asli belum bisa langsung diterima oleh siswa, sehingga sambil menunggu diterbitkannya Ijasah dan SKHUN asli, sekolah penyelenggara  Ujian Nasional berhak mencetak SKHU Sementara, yang fungsinya untuk keperluan siswa mendaftar ke sekolah yang lebih tinggi.
Belajar dari pengalaman tahun lalu, karena besok hari Senin tanggal 4 Juni 2012 ada sekolah tingkat SMA/SMU dan sederajat sudah pendaftaran siswa baru, akhirnya sekolah mencoba membuat Form SKHU Sementara yang dibuat dengan menggunakan Aplikasi Microsoft Excel 2003.
Form SKHUN Sementara tersebut seperti contoh dibawah ini :
Bagi Anda yang membutuhkan SKHUN Sementara silahkan mencoba file tersebut dan tentu saja harus  diedit dan disesuaikan dengan keadaan sekolah masing-masing. Silahkan download pada link berikut ini :SKHU 2012
|
This entry was posted on 20.06 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 komentar:

On 2 November 2015 pukul 23.25 , JengHwas mengatakan...

info menarik
ini file skhu excel yang dibutuhkan
terima kasih infonya

 

http://4.bp.blogspot.com/-A7M9Y087VyU/TOEGx2SguCI/AAAAAAAABGw/gTzKReIhj_0/s1600/str4.gif