SMP N 1 KUNDURAN

SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH

Menuju Sekolah Bermutu

UNGGUL K., ST

TIK SMP N 1 KUNDURAN

"EDIT Foto Keren..!!"

Kemdikbud "Info UKG"

Info terkini " KESEHATAN "

Resep Masakan Indonesia "TERBARU"

Kagem mbikak " Face Book "

SMS "GRATIS TENAN"

"RAMALAN"

19.50 | Author: BLOG-UNGGUL-TIK-SMP N 1 KUNDURAN
Kecapi Suling “Pangauban” Arum Bandung (Instrumental)
 
 
 
 
 
 
51 Suara

Sepertinya, saya merasa perlu meng-upload apapun yang berhubungan dengan kebudayaan Indonesia, terutama seni musik. Kali ini saya mengupload Lagu Tradisional Indonesia dari daerah sunda, Kecapi Suling.  April 2009 yang lewat, saya pernah mengupload Kecapi Suling juga. Nah, kali ini keindahan instrumentalnya tak kalah indah. Ya, pertama kali saya dengar intrumental sunda Kecapi Suling Pangauban Arum Bandung ini, saya tiba-tiba merasa bangga jadi orang indonesia, jadi orang Sunda. Betapa tidak, kumpulan instrumental kecapi suling ini sangat indah. Hm, karya seni orang Indonesia memang sangat indah–barangkali itu yang membuat bangsa lain menyukai, bahkan iri dan mencurinya hihihi….
Download:
Bonus:
Ket: Arum Bandung Pangauban
Burhan Sukarma, 1980. Dian Record
Kecapi Nana dan Rukruk.
|
This entry was posted on 19.50 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:


http://4.bp.blogspot.com/-A7M9Y087VyU/TOEGx2SguCI/AAAAAAAABGw/gTzKReIhj_0/s1600/str4.gif